Senin, 02 Februari 2009

Drama Pembajakan Pesawat

Sebuah pesawat cargo tengah mengudara saat tiba tiba seseorang masuk ke kokpit. menodongkan senjatanya ke pilot dan berkata "bawa pesawat ini ke irak atau kepalamu saya tembak".

pilot itu tak merasa takut malah dengan tenang menjawab
" coba tembak saya, kalau saya mati siapa coba yg bakal membawa pesawat ini , yang ada malah jatuh , kamu juga mati." si pembajak berpikir sejenak , lalu ia menodongkan senjatanya ke co-pilot.

"bawa pesawat ini ke irak atau saya tembak...."
co pilot juga dengan tenang tanpa terlihat takut menjawab :

" dengar ya , pilot kita ini punya serangan jantung , kalau saya mati dia akan shock , terus siapa yg bakal menerbangkan pesawat ini , .....?"

Si pembajak berpikir lagi dan beralih menodongkan senjata ke operator radio
"bawa ke irak atau dia mati....."
operator radio juga dengan tenang berkata,
"saya ini satu satunya yang bisa menentukan arah kemana pesawat harus terbang , kalau saya mati , mereka ga akan tahu kemana harus terbang, mau kamu tersesat terus jatuh entah dimana...?"

Si pembajak berpikir lagi , laluia menodongkan senjatanya ke pramugari
"bawa pesawat ini ke irak atau perempuan cantik ini mati..."
tak ada seorangpun yang bicara , sampai si pramugari membisikkan sesuatu ke telinga si pembajak.

pembajak itu terlihat panik dan lari keluar. Pilot yang merasa heran kemudian bertanya apa yg dibisikannya, pramugari menjawab " saya bilang kalau saya mati maka dia harus menggantikan saya melakukan oral sex pada anda bertiga....'

0 komentar:

Halls of Fame

Cool Stuff

Categories


 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda